Vitamin Ibu Hamil Yang Bagus.

vitamin ibu hamil yang bagus

Vitamin Ibu Hamil Yang Bagus. – Vitamin selalu menjadi prioritas bagi ibu hamil dan banyak vitamin yang dibutuhkan oleh ibu hamil, dari sekian banyak vitamin dipasaran ibu hamil pasti kebingungan dengan vitamin apa yang bagus untuk dikonsumsi.

Ada beberapa vitamin yang sangat diprioritaskan untuk ibu hamil, agar janin yang dikandungnya sehat. Ini dia vitamin ibu hamil yang bagus.

Vitamin Ibu Hamil Yang Bagus.

Artikel terkait:

Vitamin B6 Untuk Ibu Hamil.

  • Asam folat.

Tabung saraf bayi berkembang selama bulan pertama kehamilan, bahkan sebelum wanita mengetahui bahwa mereka hamil, jadi sangat ideal untuk mengonsumsi suplemen vitamin ibu hamil sebelum merencanakan kehamilan. Selain mengonsumsi makanan kaya asam folat, Bunda juga memerlukan vitamin yang mengandung minimal 400 mcg asam folat setiap hari selama kehamilan.

Jika riwayat keluarga Anda menunjukan resiko tinggi cacat tabung saraf, maka rekomendasi dosisnya adalah anda harus mengonsumsi 4 miligram atau sepuluh kali jumlah tersebut. Bunda bisa membicarakan hal ini dengan dokter sebelumnya. Ada beberapa manfaat asam folat bagi ibu hamil, diantaranya:

  1. mencegah kerusakan sistem syaraf pada bayi.
  2. untuk memproduksi eritrosit.
  3. mencegah terjadinya keguguran.
  4. mencekah terjadinya kerusakan otak janin.
  5. mencegah penyakit jantung.
  • Zat Besi.

Mineral ini dianggap sebagai bahan baku penting dalam pembentukan sel bayi, tapi juga penting bagi tubuh Anda selama kehamilan. Dokter mungkin merekomendasikan dosis yang lebih tinggi jika Bunda menderita anemia sepanjang kehamilan, seperti banyak wanita.  Manfaat zat besi:

  1. berfungsi untuk membentuk sel darah merah.
  2. pengatur oksigen didalam tubuh.
  3. meningkatkan hormone.
  4. membantu membentuk plasenta.
  5. dapat membentuk energi.
  • Vitamin A, C, D, E, B6.

Selain itu, Bunda juga bisa mendapatkan keuntungan dari merk vitamin ibu hamil yang memiliki kandungan berupa vitamin A, C, D, E, dan B6, tembaga, dan seng. Ibu hamil memerlukan 1,9 mg vitamin B6 untuk membantu menurunkan potensi mual dan muntah atau morning sickness.

  • Kalsium.

Nutrisi ini sangat penting saat hamil, tapi sebenarnya semua wanita yang berusia antara sembilan belas hingga lima puluh tahun membutuhkan 1.000 mg setiap harinya. Bunda bisa mendapatkan banyak kalsium dari yogurt, susu, atau makanan kaya kalsium lainnya, dan vitamin ibu hamil. Dokter mungkin merekomendasikan suplemen tambahan jika Bunda tidak mendapatkan cukup kalsium.

Semoga bermanfaat, terimakasih…

Baca juga:

Vitamin C Untuk Ibu Hamil.

wyoming department of insurance
car insurance charlottesville
new auto insurance
car insurance quotes nj compare
car insurance richmond va
car insurance rock hill sc
vermont department of insurance
auto insurance companies in ma
car insurance quotes virginia
car insurance spokane wa
define liability insurance
car insurance companies in ny
car insurance companies in virginia
car insurance quotes nj

Related posts