Jenis Multivitamin Anak Yang Bagus dan Recomended 2019

Jenis Multivitamin Anak Yang Bagus dan Recomended 2019

Jenis Multivitamin Anak Yang Bagus dan Recomended 2019 – Dengan berbagai macam alasan khususnya ibu-ibu pasti menginginkan anak  selalu dalam keadaan sehat dan tercukupi segala asupan yang dibutuhkan oleh anaknya. Dengan demikian segala hal akan dilakukan  seorang ibu, apabila anaknya mengalami gejala-gejala yang tidak wajar/sakit. Mulai dari rasa panik terlebih dahulu ataupun dengan gesit memeriksakanya kedokter.

Nah untuk hal tersebut ibu jangan selalu siap dalam mengobati tetapi harus siap siaga juga dalam mengenai pencegahan atau selalu memberikan asupan multivitamin stimuno agar sang anak selalu dalam keadaan vit. Berikut ini jenis-jenis multivitamin anak yang bagus dan recomended 2019:

Jenis Multivitamin Anak Yang Bagus dan Recomended 2019

  • Bio Strath

Bio Strath merupakan suplemen yang berguna sekali untuk anak-anak. Manfaat Bio Strath yakni meningkatkan daya tahan tubuh, mengembalikan nafsu makan anak, mencukupi kebutuhan nutrisi harian, membantu pertumbuhan dan perkembangan otak anak, meningkatkan konsentrasi khususnya pada anak penderita ADHD & Autisme. Suplemen vitamin ini aman dikonsumsi oleh anak sejak usia 0 tahun (semua umur). Tersedia dalam bentuk tablet dan cairan sehingga dapat disesuaikan dengan preferensi anak. Selain itu, Bio strath juga telah memiliki sertifikat BPOM dan telah diekspor dari Swiss ke lebih dari 60 negara bagian. Produk ini bisa dibeli secara online di Bukalapak lewat link ini.

  • curcuma Plus

Imuns Anak susah makan dan menjadi mudah sakit? Nah, anak Anda memerlukan vitamin yang dapat mengembalikan nafsu makannya serta menjaga daya tahan tubuhnya agar tidak mudah sakit. Curcuma Plus Imun adalah vitamin yang paling ideal untuk mengatasi permasalahan Anda tersebut. Vitamin ini bekerja dengan memperkuat sistem imunitas anak. Di samping itu, sembari menjaga sistem kekebalan tubuh, Curcuma Plus Imuns turut merangsang nafsu makan agar anak terbebas dari permasalahan susah makan. Anak-anak akan memiliki nafsu makan yang normal dan daya tahan tubuh yang kuat berkat Curcuma Plus Imuns. Vitamin ini bisa Anda beli secara online melalui Bukalapak di link ini.

  • Fitkom

Fitkom adalah multivitamin hisap dengan rasa jeruk dan anggur yang pasti disukai oleh anak-anak. Fitkom akan memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang dibutuhkan oleh anak-anak di masa pertumbuhannya. Di samping itu, Fitkom diklaim sebagai merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang bagus karena dapat membuat tubuh anak tetap sehat dan kuat meskipun sedang dalam cuaca yang kurang baik. Akan tetapi, manfaat dari Fitkom tidak sampai di situ saja, karena Fitkom juga merupakan vitamin yang tepat untuk proses pemulihan kesehatan bagi anak-anak yang baru saja sembuh dari suatu penyakit. Cukup hisap Fitkom 3x sehari untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil.

  • Fruit 18 Jr

Sama seperti Fruit 18 untuk dewasa, Fruit 18 Jr adalah suplemen untuk anak yang diekstrak dari 18 macam buah-buahan pilihan, seperti apel, cranberry, cherry, lemon, strawberry, pisang, dan masih banyak lagi. Vitamin ini memenuhi kebutuhan serat yang dibutuhkan oleh anak-anak. Jadi, frekuensi buang air besar anak menjadi lebih lancar dan mereka tidak akan mengalami sembelit.

  • Biolysin Emulsion

Manfaat dari Biolysin Emulsion ini hampir sama dengan Biolysin Syrup. Vitamin dalam bentuk cair ini diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan gizi anak-anak yang susah makan. Tak hanya sampai di situ, Biolysin Emulsion turut menjaga daya tahan tubuh anak.

Video Terkait Multivitamin Anak Yang Bagus

Nah, itu dia beberapa Jenis Multivitamin Anak Yang Bagus dan Recomended 2019 masih banyak lagi jenis yang lainnya. semoga setelah membaca artikel ini anda semua bisa memahami apa yang dibutuhkan oleh anak.

Artikel Terkait :

Related posts